Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama MOA Fakanlut Unirow dengan SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama MOA Fakanlut Unirow dengan SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban

Tuban, Fakultas perikanan dan kelautan Universitas PGRI Ronggolawe melakukan penandatanganan kerja sama (MOU) dengan SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban di SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban pada tanggal 3 maret 2021.

 

Penandatangan tersebut bertujuan untuk memperluas mitra jaringan dari fakultas perikanan dan kelautan untuk kegiatan kegiatan kedepannya.

 

Ketua Pelaksana sekaligus Kaprodi dari Ilmu Perikanan Yuyun Suprapti S.Pi.,M.M memiliki harapan besar menyatakan "semoga ini menjadi kerja sama yang memberi manfaat untuk kedepannya bisa menjadi kerjasama untuk seterusnya hingga selamanya"

 

Disisi lain kepala sekolah SMK Pelayaran Muhammadiyah Tuban yang juga merupakan alumni Fakanlut periode pertama juga menyampaikan kepada mahasiswa mahasiswa prodi ilmu perikanan bahwa " Apa yang bisa kita manfaatkan hari ini Agar bisa bermanfaat maka tolong tidak hanya berhenti di praktek, tapi juga bisa ditindak lanjuti seperti membuat wirausaha dirumah dimasa pandemi saat ini"

 

Acara kerjasama tersebut ditanda tangani oleh Dekan Fakanlut Dr. Sri Rahmaningsih S.Pi.,MP. Selaku Perwakilan dari Fakanlut Unirow dan Suyanto selaku Kepala sekolah perwakilan dari SMK pelayaran Muhammadiyah Tuban.

 

 

 

 

 

 

Dipost Oleh Admin Prodi Perikanan

Admin Prodi Ilmu Perikanan

Post Terkait

Tinggalkan Komentar